Selain KLB Dari Kader “Impor” , BMI Juga Menolak Beras Impor

Penolakan terhadap KLB yang dilakukan oleh kader yang kebanyakan ” impor” dari partai lain seperti Max Sopacua (Partai Emas), Moeldoko (Hanura). BMI juga menyatakan menolak Impor Beras yang dilakukan Pemerintah. Impor beras secara tidak langsung menyudutkan posisi petani.

“Katanya benci produk asing koq selalu impor, seorang pemimpin yang dipegang ucapannya, dan kejujurannya untuk keadilan, dalam melindungi Rakyatnya, bukannya selalu menebarkan janji janji manis, yang meninabobokan, ujar Lency Pramono, Ketua Departemen opini dan kebijakan publik.

Lency menyebut BMI akan terus berupaya mengawal bendera Demokrat untuk memperjuangkan hak hak petani “Demokrat ini, partai yang dekat dengan petani, jangan sampai terus diganggu oleh penjual isu petani yaitu Moeldoko yang saat ini dia di HKTI mingkem atas kejadian impor beras” tegas Lency.

Lency menyebut BMI masih terus berkonsentrasi menjaga Partai karena ini juga bagian dari rangkaian panjang menjaga petani sebagai salah satu komunitas yang banyak menyumbangkan suara ke Partai Demokrat.

BMI menilai dengan kebijakan pemerintah yang terus menyengsarakan petani sudah seharusnya semakin banyak suara petani minggat dari partai pendukung pemerintah. “utamanya dari nasdem menterinya dari partai tersebut yang selalu pikirannya impor terus” ujar Lency