Melihat Kader Demokrat Dan BMI Yang “Kagak Ada Capeknya”

Bintang Muda Indonesia (BMI) menyambut haru atas kader Demokrat dan BMI yang” kagak ada capeknya” kalau istilah orang betawi karena terus menjaga Partai Demokrat dari brutalisasi Moeldoko.
“Kami telah menunjukkan sebagai partai yang memiliki kader-kader militan daripada partai lain yang mudah direbut jenglot penguasa” ujar Indiska Handiana, Wasekjen DPN BMI.
Para kader BMI nampak berjaga dengan kompak di taman demokrat, kantor DPP sembari main musik berkelompok atau naik ke panggung untuk disaksikan semua dan lebih mengasyikkan lagi karena rata-rata diisi kelompok Millenial.
Kehadiran Kader-Kader Millenial itu karena buah dari cinta partai.
Juga sejatinya peristiwa besar yang menimpa kader sesungguhnya juga bagian dari perkaderan di lapangan. Bahwa mereka belajar mencintai partai secara nyata di lapangan setelah selama ini ditempa oleh BMI di ruang-ruang gedung yang pada akhirnya ini adalah pendidikan politik generasi Millenial masa kini.
“Ada yang nyanyi-nyanyi, ngerumpi, main gitar, inilah suasana hidup kami sehari-hari dan ini semua digerakkan oleh kesadaran dan kenapa bertahan lama karena mereka sadar perjuangan Demokrat relevan dalam perjuangan mereka untuk menjaga negeri ini” ujar Indiska